Inter Milan Inginkan Marco Alonso

By ommed


nusakini.com - Chelsea diberitakan siap untuk menjual Marcos Alonso di musim panas nanti. Mereka sudah menetapkan mahar transfer sang bek di musim panas nanti.


Tiga musim terakhir Alonso sudah menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Chelsea. Di musim perdananya, ia berhasil membantu The Blues memenangkan gelar Premier League di bawah kepemimpinan Antonio Conte.
Sosok Alonso diberitakan bakal dijual Chelsea di musim panas nanti. Sang bek diberitakan tidak sesuai dengan gaya bermain Frank Lampard sehingga ia bakal dijual untuk mendatangkan bek kiri baru.


Calciomercato mengklaim Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Alonso. Tim asal Italia itu diberitakan bisa memiliki bek asal Spanyol itu karena Chelsea sudah menetapkan harga jualnya.
Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sangat mendambakan kehadiran Alonso di skuatnya.


Inter memang tengah kekurangan stok bek kiri. Untuk itu Conte sudah mencari tambahan amunisi di posisi itu sejak musim dingin kemarin.


Conte yang pernah menangani Alonso menilai sang bek memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi skuat Inter.
Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan tidak perlu membayar terlalu mahal untuk merekrut Alonso.

Sang bek diberitakan bakal dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Ini dikarenakan sang bek dinilai sudah menjadi surplus di skuat Chelsea.
Alonso sendiri diberitakan bisa direkrut dengan mahar transfer sebesar 26 juta pounds saja di musim panas nanti.

Kontrak Alonso di Chelsea sendiri sebenarnya masih cukup panjang. Ia baru habis masa baktinya pada musim panas tahun 2023 mendatang. (b/om)